Langkah Praktis Membuat Promosi Menjual

  •  
  •  
Langkah Praktis membuat promosi yang menjual.
Kenapa promosi begitu penting, gampangnya gini "Calon Pembeli tidak akan tahu apa yang kita jual jika kita tidak menawarkannya". Jadi supaya penjualan kita berhasil, kita harus pelajari langkah-langkah praktis buat promosi biar menarik dimata customer.

Supaya promosi kita menarik di mata customer, ada hal-hal yang perlu dilakukan sebelum melakukan promosi,
yaitu :
1. kita perlu membangun leads (Calon Pembeli) sebanyak-banyaknya.
2. Paham tentang membuat judul yang menarik.
3. Melakukan edukasi pasar.
4. Menggunakan teknik closing.
5. Hingga membuat penawaran yang sulit ditolak.

jadi sebelum buat promosi, baiknya kita lakukan persiapkan dengan baik terlebih dahulu ya.

Oke sekarang saat saya akan ajak anda untuk memahami setiap poin di atas : 

Poin Pertama kenapa kita perlu membangun Leads ( Calon Pembeli ) Sebanyak mungkin.
Leads itu sangat penting dalam sebuah promosi / bisnis / event / acara, coba bayangkan anda di sebuah pameran, kemudian pameran tersebut tidak ada orangnya, sebagus apapun / semenarik promosi anda juga akan sia-sia karena tidak ada yang bisa lihat promosi anda.
 
Jadi sebelum anda membuat promosi, harus mulai membangun leads terlebih dahulu, dari mana kita bisa mengumpulkan leads / prospek kita. pertama bisa dari Sosial Media seperti (Facebook, Instagram dll), Ikut Komunikas, Ikut Seminar.
 
Leads yang kita kumpul bisa kita masukin ke Group seperti Group WA, Telegram dan kita promosi kan disitu. (Tentunya ada cara-cara / teknik dalam mengumpulkan calon pembeli supaya calon pembeli yang kita kumpulkan mau / dengan senang hati kita promosiin, teknik / cara akan kita bahas di lain waktu ya).
 
 
Poin kedua Membuat Judul Promosi Yang Menarik 
Tahukah Anda, tahap paling awal untuk membuat orang tertarik dengan promosi jualan Anda ada pada JUDUL
PROMOSI yang Anda berikan. Hal ini yang menjadikan Judul promosi merupakan salah satu kunci penting untuk membuat penawaran yang menjual dimulai dari membuat judul promosi yang menarik.
 
Hal inilah yang akan membuat orang tertarik untuk mencari tahu lebih jauh apa yang anda tawarkan. Judul promosi yang menarik menjadi salah satu syarat penting agar promosi Anda berhasil.
 
Poin selanjutnya akan saya bahas lagi lain waktu ya, semoga bermanfaat